Wednesday, December 28, 2016

6 Tips Gaya Fashion Kampus untuk Wanita


Casual style pasti menjadi pilihan kamu ke kampus, bukan? Selain mudah memadukan atasan seperti kaos dan celana denim untuk casual style, style ini sangat nyaman untuk dipakai seharian. Tapi, masa kamu mau pake baju itu-itu terus? Padahal kampus kan peluang terbesar kamu untuk mendapatkan belahan jiwa kamu, ladies! Kamu harus pintar-pintar berpenampilan menarik ya, biar si dia terpesona dengan penampilan kamu. Mau tau tips nya? Yuk simak tips berikut ini! Here We Go!



Mint Blouse plus Sneakers
Blouse adalah pakaian wanita yang modelnya seperti kemeja namun berbahan lebih jatuh dan lebih simple. Wanita sangat menggemari pakaian jenis ini, karena bisa dipakai untuk semua situasi, baik santai hingga formal.


Nah, untuk kamu yang ingin terlihat santai namun trendi di kampus dengan blouse, kamu bisa memadukanblouse berwarna mint dengan celana jeans pensil. Untuk tampil lebih casual, kamu bisa menggunakan sneakerskesayangan kamu. Jangan lupa gunakan juga tas yang berwarna soft dan simple. Ups, kacamata juga gak boleh ketinggalan ya..

Stripes and Cardigans
Who doesn’t love stripe pattern? Stripe Pattern ini wajib kamu miliki, ladies! Selain motifnya yang simple, kamu bisa memadukannya dengan jeans maupun rok.


Nah, kamu bisa memadukan kaos stripe kamu dengan cardigan loh. Apalagi sekarang sudah memasuki musim hujan, paduan kaos stripe dan cardigans akan lebih cocok jika ditambah dengan sepatu ankle boots dan celana jeans panjang. Tambahkan juga tas yang berwarna senada dengan belt yang kamu pakai ya.

Denim Style
Denim is really expanding. It’s not just a weekend basic, it’s a fashion must! Denim ini harus kamu punya, ladies! Baik dalam bentuk celana, kemeja, dan jaket. Untuk kamu yang memilih kemeja denim, kamu bisa memadukannya dengan celana ketat berwarna putih ditambah dengan sneakers.


Kalau kamu memakai celana high waist blue jeans, kamu bisa memadukannya dengan white blouse yang dimasukkan kedalam celana. Gunakan ankle boots atau sneaker agar tampilan kamu lebih casual.

Grey Shirt with Skirt
Mau tampil feminine tapi tidak terlalu berlebihan? Kamu bisa memadukan kaos berwarna abu-abu dengan flare skirt berwarna terang, seperti peach dan soft pink.


Kamu bisa menggunakan flat shoes atau sneakers agar tampilanmu lebih santai. Jangan lupa tambahkan kalung yang simply ya, ladies!

Long white blouse and jeggings
Paduan blouse panjang berwarna putih dengan dark jeggings memang fashion yang tidak akan pernah mati. Paduan ini bisa membuat kamu lebih casual namun tetap stunning!


Untuk kamu yang ingin tampil lebih casual, kamu bisa menggunakan sneakers atau flat shoes. Jika kamu ingin tampil sedikit formal, kamu bisa gunakan high heels 3-5 cm.

Cullote
Untuk tampilan formal tapi santai, kamu bisa menggunakan celana cullote dengan kaos polos atu stripe T-shirtyang dimasukkan ke dalam celana.


Gunakan flat shoes dan tas dengan warna yang lembut. Kamu juga bisa padukan dengan high heels untuk taampilan yang lebih formal.

Sudah tahu outfit apa yang akan kamu gunakan untuk seminggu kedepan? Beli outfit yang kamu mau di Lazada.co.id dan dapatkan berbagai penawaran terbaik!! Happy Shopping!


No comments:

Post a Comment