Tuesday, January 3, 2017

10 Instagram Hijabers Fashionable yang Seru Buat Di-follow & Dijadikan Inspirasi Gaya Kita

Bukan hal yang asing lagi bahwa sekarang para hijaber mempunyai cara beragam dalam memadu padankan pakaian dan hijab sesuai dengan gaya khas mereka. Maka tak heran jika beberapa hijaber di Indonesia sudah memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta fashion. Berikut 10 akun Instagram hijabers di Indonesia yang beberapa mungkin sudah kamu kenal, dan tentunya bisa menginspirasi kita semua.

1. @joyagh


Erlinda Yuliana

Cewek yang mempunyai nama asli Erlinda Yuliana dan memiliki paras seperti boneka Barbie ini sangat pintar dalam memadukan gaya busana yang feminin ataupun boyish. Dia juga merupakan salah satu selebgram terpopuler dengan jumlah followers lebih dari 500 ribu.





Aghnia Punjabi

Aghnia Punjabi mempunyai kegemaran memadukan setelan yang serba cantik serta dapat menyelaraskan penampilannya dalam gaya hijabi nan modis. Dia berhasil memikat followers hingga 286 ribu.


3. @puterihasanahkarunia


Puteri Hasanah Karunia


Puteri Hasanah Karunia dikenal sebagai fashion blogger serta selebgram Indonesia dengan followers lebih dari 258 ribu. Gaya busananya terbilang minimalis dengan dominasi warna hitam dan putih. Love!




Nisa

Mulai dari gaya kasual hingga classy, bisa ditampilkan secara sempurna oleh Nisa. Kepopulerannya di kalangan para hijabers menjadikannya sebagai salah satu selebgram dengan followers mencapai 230 ribu.


5. @sonyasams

Sonya
Pemilihan warna dasar hingga pastel menjadi favorit Sonya ketika dituangkan dalam padu padan busana sehari-hari. Tak kalah dari yang lainnya, hijaber asal Banda Aceh ini mempunyai followers lebih dari 200 ribu di Instagram.




Bella Almira 

Bella Almira mulai dikenal dan mempunyai banyak penggemar ketika berhasil memenangkan sebuah kontes bertajuk Hijab Hunt pada tahun 2015 lalu. Cewek yang juga pintar bernyanyi ini sering tampil cantik nan anggun disetiap foto yang dia unggah ke Instagram. Hingga kini followers-nya sudah mencapai lebih dari 182 ribu.


7. @iymel


Iymel


Siapa yang tidak kenal Iymel? Cewek yang identik dengan gayanya yang quirky dengan pilihan warna-warnaplayful dalam busananya, semakin membuatnya dikenal di Instagram. Kini ia telah memiliki followers lebih dari 178 ribu.


8. @mitauloli


mitauloli


Berbeda dengan yang lainnya, cewek ini tampil beda dan modis bersama niqab yang ia gunakan. Dia membuktikan bahwa penampilan busana disertai niqab juga bisa terlihat trendi dan menarik. Hingga saat inifollowers-nya sudah mencapai lebih dari 62 ribu.


9. @bellattamimi


Bella

Parasnya yang cantik dan kepiawaiannya dalam memadukan busana membuat Bella terlihat anggun di setiap fotonya. Tak heran jika followers-nya semakin hari semakin meningkat hingga 44 ribu.


10. @ghumaydha


Ishmah Al Ghumaydha

Cewek bernama lengkap Ishmah Al Ghumaydha ini dikenal dengan gayanya yang terbilang casual dan edgy.Ghumaydha semakin dikenal dikalangan para pecinta fashion dikarenakan gayanya yang memikat dan hingga kini ia mempunyai lebih dari 43 ribu followers di Instagram.



Sumber : http://cewekbanget.id/Fashion-And-Beauty/10-Instagram-Hijabers-Fashionable-Yang-Seru-Buat-Di-Follow-Dijadikan-Inspirasi-Gaya-Kita






No comments:

Post a Comment